STOP Hutang Lagi

STOP Gali Lubang Tutup Lubang

Sahabat, banyak nostalgia hutang dari para sahabat yang seakan tidak pernah ada titik penyelesaian hutang. Hanya bisa gali lubang tutup lubang. 

Seperti kisah seorang sahabat yang awalnya hanya memiliki hutang 15 juta kemudian menjadi 100 juta, 300 juta dan terus melakukan gali lubang tutup lubang hingga akhirnya hutangnya hampir mendekati 1 M. 

Gali lobang tutup lobanglah yang membuat kita selami ini terjerumus hutang yang semakin dalam hingga akhirnya sahabat terpuruk.

Sahabat secara logika melakukan gali lubang tutup lubang itu tidak akan pernah menyelesaikan masalah justru hanya menambah masalah. 

Secara keyakinan sudah jelas gali lubang tutup lubang untuk hutang riba sangat terlarang dengan konsekuensi dosa dan hukuman yang sangat mengerikan.

Sahabat, jika secara logika dan keyakinan saja gali lubang tutup lubang sudah salah mengapa para sahabat masih saja melakukannya.

Jadi jangan korbankan keyakinan dan logika dengan terus melakukan gali lubang tutup lubang.

STOP Hutang lagi, STOP Hutang baru.

Hadapi hutang yang ada tanpa perlu hutang lagi.

Apapun konsekuensinya harus di hadapi. Bersiap Resiko Kehilangan Asset, Jabatan, dan Harga diri.

Namun jika kita masih punya alasan untuk menyelamatkan diri dengan Berhutang Lagi, berarti kita memilih menambah masalah yang kian lama akan semakin besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel